Geostorm (2017)

19:06

Apa jadinya kalau bumi berada dalam bahaya besar? Bencana alam terjadi dimana-mana. Tak hanya di kota asalmu saja tetapi juga di kota lain, di pulau lain, bahkan di belahan bumi lain yang berbeda dari  tempatmu berada sekarang.

Geostrom merupakan sebuah film yang mengisahkan tentang bencana alam yang terjadi dan mampu menyebabkan kehancuran di seluruh permukaan bumi. Pada mulanya, para pemimpin negara di seluruh dunia bersatu untuk mengembangkan sebuah teknologi yang dapat digunakan untuk mengontrol cuaca, dengan menggunakan satelit yang diedarkan di luar angkasa maka teknologi ini mampu mengontrol cuaca di berbagai belahan bumi secara bersamaan. Awalnya semua berjalan sesuai dengan yang diinginkan semua pihak tetapi kekacauan terjadi ketika oknum tak bertanggung jawab yang hanya ingin mendapatkan kekuasaan mulai melancarkan aksinya, dengan menggunakan segala acara sang oknum bahkan dengan sengaja ingin menyebabkan Presiden beserta seluruh staff kepresidenan yang menjabat pada saat itu mati hingga tak bersisa.

Ini dia beberapa fakta menarik mengenai Geostorm.


Geostorm adalah keadaan dimana cuaca buruk seperti angina topan, badai, ombak yang tinggi hingga menyebabkan terjadinya tsunami melanda seluruh belahan dunia.

Film ini dibintangi oleh artis-artis kenamaan seperti Gerard Butler, yang berperan sebagai Jake Lawson, perancang dari satelit luar angkasa pengontrol cuaca atau yang dinamai Dutch Boy. Jim Sturgess, aktor super ganteng yang berperan sebagai Max yang merupakan adik dari Jake Lawson sekaligus staff kepresidenan.


Tak hanya itu, pemeran wanita di film ini juga cukup menyita perhatian. Ada Abbie Cornish yang berperah sebagai Sarah Wilson yaitu seorang agen US Secret Service dan Alexandra yag menjadi astronot wanita dari Jerman bernama Ute Fassbinder.

Film ini benar-benar menceritakan konflik dari segala pihak sehingga klimaksnya dapet banget!

Konflik dimulai saat Jake dan Max yang merupakan saudara diharuskan untuk bekerja secara professional. Jake merupakan tokoh dengan sifat yang keras kepala sehingga sulit bagi Jake untk mengikuti peraturan yang ada selama dia merasa bahwa apa yang dia lakukan benar. Dengan sifat tersebut mau tidak mau Max harus memecat Jake dari tim karena perbuatannya yang tidak sesuai dengan peraturan yang berlaku.
Akibat dari pemecatan tersebut, Jake kehilangan keharmonisan keluarga. Ia bercerai dengan istri, kehilangan anjing peliharaan dan juga tempat tinggalnya. Keahlian luar biasa yang dimilikinya pun hanya dimanfaatkan untuk sekedar membantu pensiunan yang memerlukan pertolongan.


Ada lagi konflik dimana Max harus melakukan pelanggaran diantaranya mengakses sistem keamanan yang hanya boleh diakses orang-orang setara Menteri, wakil presiden dan presiden. Selain itu Sarah juga harus membantu Max untuk menculik presiden. Dan kalian tau ga sih kalo sesame staff kepresidenan itu ga boleh memiliki hubungan, sedangkan disini Max dan Sarah merupakan sepasang kekasih dan harus ngumpet biar ga ketahuan kalo menjalin hubungan.


Ga cuma dari pemeran-pemeran utamanya aja nih. Pada saat beberapa negara sedang ditimpa bencana, di setiap negaranya juga ada konfliknya loh! Keren banget sutradara dan crew filmnya. Ga ada sedikitpun yang luput dari film ini, detailnya keren banget! Entah itu dari visual maupun cerita di setiap scene di film ini! God damnnn keren abiiisss!

Buat kalian yang belom nonton wajib banget nonton film ini. Aku aja nih udah nonton film ini di bioskop sebanyak dua kali! Hahah gatau apa itu karena ga ada kerjaan banget atau boros atau bener-bener jatuh cinta sama filmnya. Salah satu alasan kenapa aku nonton film ini adalah karena Sarah dan Max! Yup, sarah sebagai cewe bener-bener sexy! Suuuper sexy in a good way. Dan mereka berdua bener-bener keren sebagai pasangan.

Ga terasa ternyata nulisnya udah lumayan panjang. Udahan dulu yaa.
Sorry banget nih guys kalo aku selalu ga bisa bikin closing statement yang bagus hehe.

Thanks for reading. Much love! 

You Might Also Like

0 comments