Felinz Lip Scrub

17:41

Sebelumnya aku mau mengingatkan dulu kalo aku bukanlah seorang beauty enthusiast atau make-up junkie banget yaa, cuma kadang suka iseng-iseng aja beli produk buat nyobain atau karena emang lagi diskon. Biasaaa cewe kalau ada diskon mah apa aja dibeli apalagi kalau packaging barangnya lucuk! Jadi jangan berharap lebih yaa karena aku ga begitu paham istilah-istilah yang biasanya dipake sama reviewer atau beauty blogger.

Aku emang hobi banget ngikutin perkembangan weekly promo dari Guardian buat cari barang-barang tak terduga yang bisa dibeli dengan harga miring. Jadi promo mingguan dari Guardian tuh ada dua jenis guys. Ada yang berupa potongan diskon puluhan persen, dan ada juga yang + Rp 1000 kita udah dapet 2 items. Nah beberapa hari lalu aku beli Lip Scrub nih dari Felinz. Harga aslinya tuh Rp 25.900 dan + Rp 1000 aku udah dapet 2 items.
*foto produk diambil dari Google, karena kamera HP rusak wkwk

Biasanya sih ada store Guardian yang harus banget kita beli produk yang ‘rasa’-nya sama. Hmm apa yaa… Varian yang sama kali ya. Kebetulan pas aku beli itu boleh ngambil rasa yang beda. Jadi aku beli yang Cherry Kiss dan Frosted Peach.
Jadi ukurannya itu lebih gede dari tutup botol AQUA tapi lebih kecil daripada tutup galon, diameternya kira-kira 4cm. Untuk hasil swatch dari scrub-nya sendiri sih menurutku mirip selai stroberi hehe. Bulir scrub-nya tuh kecil-kecil. Produk ini meng-klaim kalau dapat melembabkan dan mengeksfoliasi bibir. Produk ini diperkaya dengan bahan-bahan kaya akan nutrisi seperti Vitamin E dan Jojoba Oil untuk melembabkan dan menghidrasi. Jadi bibir akan terasa lembut, halus dan ternutrisi.

Kalau menurutku saat penggunaan scrub-nya kurang bisa mengangkat kulit mati bibir karena bulir yang kecil-kecil tadi. Tapi untuk melembutkan sih aku setuju, karena waktu dipakai emang berasa lembut seperti pakai lipbalm. Lip Scrub ini juga memiliki wangi sesuai dengan judulnya, yang cherry ini baunya seperti buah cherry banget.

Pros: murah, packaging simple dan travel-friendly
Cons: Scrub terlalu kecil sehingga kurang bisa mengangkat kulit bibir yang kering
Re-purchase? Hmm mungkin coba produk lain dulu aja yaa.

You Might Also Like

0 comments