Indie Cloth

16:05

Indie Cloth udah sering banget dilaksanakan di Surabaya, cuma aku aja sih yang baru pertamakali ke acara ini hehe. Untuk tahun ini temanya Paradice, mbak mbak yang jaga ticket box pakai flower crown dengan bunga-bunga tropis. Tiket yang aku punya dan post tentang promo acaranya juga tropical gitu sih ada dedaunan dan flamingo. 
Oh iya ngomong-ngomong soal tiket, aku dan temenku punya tiket yang dijual sama orang telkomselnya. Karena kebiasaan datang konser gratisan atau dengan harga tiket termurah alhasil kami antri di barisan yang ramai untuk masuk ke dalam venue. Ternyata pas udah sampai depan mas-mas buat nunjukin tiketnya, kami disuruh pindah ke tempat masuk VIP karena tiket yang kita pegang itu entah untuk undangan atau performer kita juga kurang paham. Padahal yah itu tiket harga satuannya Rp 15000 dan VIP, sedangkan tiket OTS itu Rp 25000 dan bentuknya mirip karcis parkir warna pink.

Aku tuh dateng ke Indie Cloth karena diminta temen untuk nemenin dia cari-cari sepatu. Karena kita sama-sama ga pernah ke acara itu, jadi gatau yang dijual disana apa aja dan layout lokasi acaranya seperti apa. Biasanya sih cuma lewat aja jadi ngeliat dikit-dikit dari jalan raya pas lagi lewat sana. Acaranya di salah satu mall di Surabaya, Grand City. Jadi ada dua venue, indoor dan outdoor. Untuk venue indoor itu diperuntukan untuk jualan pakaiannya, terus kalau outdoor itu untuk jualan makanan dan band performance. Karena aku ga ada kamera dan kamera hape depan-belakang lagi rusak jadi ga bisa foto-foto selama disana. Padahal area outdoor tuh lucu juga kalau difoto-foto. Foto-foto dibawah ini aku ambil dari official IG Indie Cloth yaa.


Ini nih tampilan venue yang bagian indoor


Dan ini tampilan panggung outdoor

Niat awal datang ke acara itu adalah untuk beli sepatu. Tapi yang dicari ga ada. Ada sih sepatu, tapi kayanya cuma display doang gitu bukan dijual, lagian sepatunya sih kami kurang suka juga. Terus keliling-keliling deh liat-liat. Iyasih liat-liat tapi ga sadar kalo barang di tangan udah beberapa items. Tau ga ternyata harga yang tertera di price tag itu ga sama dengan harga asli yang harus kita bayar, udah gitu bisa ditawar juga loh harganya. Kalau kata temenku sih “kapan lagi coba belanja di mall tapi bisa ditawar!”. Oke selama disana kami khilaf beli bomber jacket dan kaos polos.
Bomber yang kami beli, harga aslinya Rp 355.000, tapi khusus di acara ini harganya jadi Rp 330.000 utuk dua jaket. Berbekal kemampuan tawar-menawar orang Sumatra, akhirnya itu jaket bisa kami dapetin dengan harga Rp 300.000 untuk dua buah jaketnya. Jaketnya dari brand Hysterical. Kalau mau liat-liat bisa buka di www.hysterical.com yaa.

Terus untuk kaosnya itu dari brand Kattoen. Brand ini merupakan brand local buatan Malang. Bagus loh kaosnya. Simple dan adem untuk dipakai di kota yang panas seperti di Surabaya ini. Kami beli kaos lengan panjang dengan harga satuannya Rp 65.000. Setelah pulang dan liat nota ternyata harga asli kaosnya itu Rp 120.000 untuk satu buah kaos. Lumayan kan guys potongan harganyaaa 😊

You Might Also Like

2 comments