Tempat Indah Tersembunyi

15:45

Sebenarnya sedih sih karena ga bisa sampai ke rumah pohon di Gangga Waterfall, tapi karena ga bisa maksain keadaan dan saat itu keadaan Delina tidak memungkinkan untuk melanjutkan perjalanan. Setelah itu kami memutuskan untuk pulang sembari mencari makan karena emang udah laper juga abis keujanan selama perjalanan. Berhubung arah kembali ke rumah itu melewati pantai, jadi kami masih bisa mengobati sedih dengan memilih satu atau beberapa spot untuk sekedar berfoto, namanya juga liburan yaa pasti yang dibanyakin fotonya haha.

Saat tepat di tikungan setelah melewati jalan menanjak, kami berhenti di pinggir karena melihat ada tempat parkir di sudut tikungan di suatu jembatan. Entah kenapa kami memilih berhenti di tempat tersebut, tetapi yang pasti keputusan itu adalah keputusan yang tepat. Sekedar iseng melihat-lihat sekitar dan menemukan jalan yang bisa dilewati untuk dapat melihat pemandangan lebih leluasa. Dan disinilah kami, berada di suatu dataran yang cukup tinggi diatar permukaan laut dan dapat menikmati ciptaan sang kuasa yang indahnya tak terkira 😊


Setelah berada di tempat ini, aku baru sadar “Oh ternyata ini toh yang biasanya ada di foto Instagram anak-anak Lombok, tempat yang juga pernah dijadikan tempat shooting video clip, dll”. Seneng banget nemu tempat ini, asli ga bohong viewnya bagus banget. Sesampainya di tempat ini, aku ga bisa nahan diri buat ga tiduran ala ala film jadul Indonesia. Semilir angina berhembus menerpa wajah. Sumpah deh sinetron banget rasanya hahaha.


Menemukan tempat dengan view yang luar biasa, sudah tau kana pa yang harus dilakukan? Yup, mengabadikan moment! Oh iya kalau kalian mau kesini, tempat ini di berada di tikungan di antara pantai senggigi menuju ke pantai malimbu. Kalau di Instagram sih lokasinya bernama “Malimbu Hill” kalau tidak salah.

The boys with his own style.

Foto yang paling aku suka di tempat ini malah bukan fotoku sendiri, tapi foto si Delina. 
She looks so pretty! 

Dan di bawah ini adalah dua orang yang mendokumentasikan kegiatan kami selama liburan di Lombok.
Ini dia si Rica, hasil jepretan kerennya bisa kalian liat di Instagram melalu link ini yaa https://www.instagram.com/difotoae/ 

Dan ini si Aziz yang sekarang sudah jadi budak korporat gede di kota kelahirannya. Sukses terus bro!

Liat deh gimana happy-nya kami menemukan tempat ini. Bahkan Delina yang sudah pucat pun masih bisa tersenyum karena happy.

Terimakasih sudah membaca, mampir terus yaa 

You Might Also Like

0 comments